Sabtu, 18 Mei 2013

Sarana dan Prasarana Penunjang Akademik di UNISBA

Filled under:

Universitas Islam Balitar - Dalam rangka peningkatan pelayanan Akademik, Universitas Islam Balitar telah merenovasi dan menambah sarana dan prasarana, dari Perpustakaan yang membuat para civitas Universitas Islam Balitar merasa nyaman untuk belajar disana, apalagi di Perpustakaan dilengkapi dengan  Perpustakaan Digital, yaitu sistem pelayanan yang memberikan kemudahan bagi civitas akademika Unisba Blitar untuk mencari / mendownload materi yang dibutuhkan dalam rangka menunjang kelancaran proses belajar mengajar secara on line.

FKIP jurusan Bahasa Inggris juga dilengkapi dengan laboratorium bahasa yang akan menunjang perkuliahan pada jurusan tersebut. sehingga mahasiswa bisa menambah dan mengasah kemampuannya dalam hal Listening maupun speaking.

Sistem pelayanan keuangan yang memberikan kemudahan bagi mahasiswa untuk melakukan segala bentuk transaksi (SPP, wisuda, PPL/KKN, dll), Universitas islam Balitar berkerja sama dengan salah satu BANK BTN yang berada diwilayah kota Blitar,  setipa mahasiswa yang akan membayar SPP, Heregristrasi dll akan mudah dilakukan menggunakan transaksi tersebut. . 

Untuk memberikan kemudahan bagi mahasiswa dalam mengakses semua sistem berbasis IT, di Unisba Blitar sudah tersedia layanan Hotspot yang hanya bisa dipergunakan oleh civitas akademika Unisba Blitar yang tentunya para civitas harus mendaftar terlebih dahulu agak mendapatkan Username dan pasword untuk mengakses dengan menggunakan fasilitas ini.. dan saat ini kampus telah menambah fasilitas INDISCHOOL yang akan telah mulai beroperasi.